Irit BBM Jadi Alasan Konsumen Pilih Honda BeAT Series

Diposkan oleh
Bangandi – Honda All New BeAT series masih menjadi primadona bagi konsumen pecinta skuter motor Honda. Pasalnya, Honda BeAT series memiliki angka penjualan terbesar kedua setelah Honda Scoopy. 
Githa, salah seorang konsumen yang menggunakan motor Honda BeAT mengaku memilih motor Honda BeAT karena hemat bahan bakar dari motor lainnya. Hal tersebut diputuskan setelah melihat perbandingan dengan beberapa jenis motor lainnya. 
“Saya pilih BeAT karena hemat dibanding motor lain. Sudah juga dibandingkan dengan beberapa motor lain dan BeAT memiliki kelebihan karena hemat penggunaan bensinnya,” kata Githa konsumen Honda asal Kranji, Bekasi barat, Bekasi.

Tidak hanya Githa, alasan memilih motor Honda BeAT karena terpercaya atas kualitasnya juga diakui oleh Hangga Wicaksana kakak kandung Githa yang sudah menggunakannya lebih duluan.

Ia mengaku Honda BeAT memiliki mesin yang awet. “BeAT ini tahan lama. Saya pakai mulai tahun 2010 dan masih bagus sampai sekarang. Selain itu, BeAT juga ramping jadi gampang dipakai sama anak sekolah,” jelas Hangga. 
Sekedar diketahui, Honda BeAT series menjadi penopang penjualan motor di PT. Daya Adicipta Motora. Honda BeAT series memiliki sumbangsih penjualan hingga 30 persen dari total penjualan Daya Adicipta Motora, tahun 2020 ini, Astra Honda Motor menargetkan penjualan motor Honda BeAT sebesar 1,8 juta unit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s