Ambil Bensin Jangan Disedot Dari Tangki Motor

Ambil Bensin Jangan Disedot Dari Tangki Motor

Kangandi – Ambil bensin dari tangki motor ternyata tidak perlu disedot, ada cara gampang untuk mengambilnya. Trik ini berguna jika kalian kehabisan bensin ketika turing dan ingin meminta bensin dari motor teman, Atau bisa juga digunakan jika kalian butuh sedikit bensin dari tangki untuk keperluan lain. Bisa juga saat ada teman yang kehabisan bensin diarea yang jauh ke pombensin.

Untuk mengambil bensin dari tangki, tentunya kalian perlu selang untuk mengalirkan bensin. “Kalau dalam kondisi darurat dan tidak membawa selang, kalian bisa gunakan selang pembuangan bensin yang biasa ada di motor matic honda atau bisa juga gunakan selang pembuangan air radiator yang menuju reservior, nyopotnya pun terbilang mudah cukup gunakan obeng bawan motor saja” ujar Rahmat Salah satu mekanik ahass murni subaja mas.

Menurut Rahmat, elang tersebut mudah dicopot dan pasang kembali setelah digunakan untuk memindahkan bensin. “Kalau selangnya sudah ada, biasa kebanyakan para bikers untuk memindahkan bensinnya kan harus disedot dulu tuh! Sebetulnya tidak perlu karena bensin beresiko masuk kemulut dan tertelan,” jelas Rahmat. Ternyata ada cara mudah agar bensin bisa mengalir diselang tanpa harus disedot terlebih dahulu.

Lebih aman ditiup saja. Caranya tinggal masukan selang ke dalam tangki, lalu dekatkan mulut ke lubang tangki bensin,” yakin Rahmat. “Setelah itu tinggal tiup lubang tutup tangkinya. Dengan begitu otomatis bensin akan mengisi ruang yang kosong termasuk ke selang yang dimasukan,” tambahnya.Jika bensin sudah keluar, selanjutnya bensin akan mengucur secara otomatis mengikuti gravitasi. Nah, buat kalian yang ingin ambil bensin dari tangki jangan disedot lagi yaa, ternyata bisa ditiup tuh gaeeess…!!!

Tulis Pendapat Anda

%d blogger menyukai ini: